Home
My Puzzles
FAQ
Report bug
Collected Puzzles
User listed puzzles
Random Puzzle
Log In/Out

yurisdiksi  Orang yang terlibat dalam kasus atau pelanggaran hukum
palu sistem pemerintahan yang dijalankan oleh pegawai pemerintah karena telah berpegang pada hierarki dan jenjang jabatan.
arbitrase Orang yang mengambil hak orang lain dan ketahuan oleh orang yang melihatnya
advocat Suatu benda yang digunakan oleh hakim.
bersaksi  Kekuasaan kehakiman.
birokrasi Hak terdakwa atau penuntut umum untuk tidak menerima putusan pengadilan yang berupa perlawanan atau banding atau kasasi atau hak terpidana untuk mengajukan permohonan peninjauan kembali dalam hal serta menurut cara yang diatur dalam undang-undang.
harta gono gini Daerah/wilayah hukum
tersangka Kehendak seseorang (pewaris) mengenai apa yang harus dilakukan terhadap harta kekayaannya jika ia meninggal dunia.
tertangkap tangan  uang dan sebagainya yang dibayarkan sebagai pembalas jasa atau sebagai pembayar tenaga yang sudah dikeluarkan untuk mengerjakan sesuatu
tunjangan tetap (mengakui) dengan sesungguhnya.
UMP upah paling rendah yang menurut undang-undang atau persetujuan serikat buruh harus dibayarkan oleh perusahaan kepada karyawan
upah pokok Ani mendapatkan upah tambahan sebesar 500 ribu, dikarenan Ani pernah lembur selama 5 hari.
upaya hukum Segala macam bentuk tunjangan yang bersifat tetap yang diberikan kepada pekerja.
wasiat Ahli hukum yang berwenang sebagai penasihat atau pembela perkara dalam pengadilan.
yudikatif Tunjangan yang diberikan bersamaan dengan upah tiap bulannya. Tunjangan ini hanya diberikan bila buruh masuk bekerja
upah  Upah yang besarannya ditentukan oleh Dewan Pengupahan di masing-masing kota, atau kabupaten berdasarkan penghitungan kebutuhan minimum.
upah lembur harta bersama
upah minimum  Usaha peranatara dalam meleraikan sengketa.
UMK Upah yang besarnya ditentukan oleh Dewan Pengupahan di masing-masing provinsi bedasarkan penghitungan kebutuhan minimum.
tunjangan tidak tetap  Upah dasar yang dibayarkan kepada pekerja menurut tingkat atau jenis pekerjaan, dan besarnya ditetapkan berdasarkan kesepakatan.

Use the "Printable HTML" button to get a clean page, in either HTML or PDF, that you can use your browser's print button to print. This page won't have buttons or ads, just your puzzle. The PDF format allows the web site to know how large a printer page is, and the fonts are scaled to fill the page. The PDF takes awhile to generate. Don't panic!




Google
 
Web armoredpenguin.com

Copyright information Privacy information Contact us